Home » » Cara mengatasi BBM Android yang lemot

Cara mengatasi BBM Android yang lemot

Cara mengatasi BBM Android yang lemot-Aplikasi BBM Android menjadi Tren masa kini yang di mana aplikasi BBM For android ini lebih praktis dan simple hampir semua perangkat android bisa menjalankan Aplikasi BBM.Jadi BBM tidak hanya bisa di jalankan pada handpone blackberry tetapi juga bisa di jalankan di perangakat android,IOS,Windows Phone.Hampir semua Orang mengenal aplikasi BBM Apalagi bagi orang yang suka dengan dunia maya atau berkomunikasi lewat social media BBM menjadi sarana utama untuk berkomunikasi di social media.

Namun ada juga yang membuat para pengguna BBM android jengkel atuapun kesal karena BBM Android lemot.Itu mungkin di sebabkan karena perankat android yang tidak memadai ataupun terlalu banyak aplikasi yang terbuka sehingga membuat lemot pada BBM.
Cara mengatasi BBM Android yang lemot

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikti trik buat para pengguna BBM for Android agar BBMnya tidak lemot.
Lalu bagaimana cara mengatasinya agar BBM Android Tidak lemot?

Silahkan simak beberapa tips agar BBM android tidak lemot atau lambat:

  • ROOT
 Apa itu root? Root adalah suatu tindakan yang di mana kita bisa menguasai dan menjalankan system pada android kita.Meskipun Root juga merugikan kita karena kehilangan Garansi handpone.untuk melakukan root anda bisa baca di sini.melaksanakan proses root juga dapat meminimalisir kinerja RAM android.Agar android kita bisa mendapatkan peforma yang tinggi.Maka dari itu saya sarankan lakukan root pada android kalian masing-masing.Melakukan proses root juga tidak sembarangan karena hampir setiap android berbeda cara rootnya silahkan cari di google untuk cara root android kalian.Dan cari cara meningkatkan peforma android root.

  • INSTAL DESIBLE SERVICE
Yang selanjutnya silahkan kalian download aplikasi Desible Service di google playstore untuk menginstal aplikasi ini perangkat android kalian harus dalam kondisi sudah di root.Karena aplikasi Desible Service  ini akan masuk ke dalam system android kalian.Untuk ukuran aplikasi ini juga tida besar kuran dari 1MB.Jika sudah di instal lalu jalankan aplikasinya apabila aplikasi ini meminta akses Root klik yes saja atau di haruskan memilih Grant yang artinya mengijinkan aplikasi ini masuk ke dalam system android.

Dan selanjutnya jalankan aplikasi Disable Service jika sudah terbuka nanti kalian akan melihat beberapa daftar aplikasi yang telah terinstal di perangkat android kalian.Lalu silahkan kalian centang aplikasi BBM dan BBM account lakukan centang dengan hati-hati jangan sampai mencentang aplikasi lain.

Jika sudah kalian centang kalian bisa menutup aplikasi Desible Service lalu lakukan Restar atau rebbot perangkat android kalian.Dan sekarang jalankan aplikasi BBM android kalian dan rasakan bedanya dengan yang sebelumnya.Kini BBM Android kalian sudah menjadi makin ringan dan cepat di jalankan.

Dan itulah sedikit tips dari SEPUTAR ANDROID semoga artikel ini membantu kalian semua.

Baca juga : 
Terima kasih telah membaca :

Cara mengatasi BBM Android yang lemot

0 komentar:

Post a Comment

PERHATIAN !
1.Berkomentarlah dengan bijak karena pengunjung Blog hampir semua umur..!
2.Mohon maaf jika saya tidak bisa memjawab komentar.Karena keterbatasan pengetahuan...!
3.Jika ingin mengajukan pertanyaan harap lihat pertanyaan yang dudah di publish supaya tidak terjadi pertanyaan ganda...!
4.Segala komentar yang menjurus ke S*ra,P*rn*grafi,iklan berlebihan dan konten sensitif lainnya.Akan di hapus tanpa pembeitahuan terlebih dahulu.

Menarik Lainnya

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]